Pesawat Hercules Kendaraan Khusus RI 2 dan Paspampres
Senin, 3 Juni 2013 14:21:30 - Oleh : admin - Dibaca : 1369
Home » Internal » Pesawat Hercules Kendaraan Khusus RI 2 dan Paspampres
Pesawat Hercules Kendaraan Khusus RI 2 dan Paspampres

LANUD SJAMSUDIN NOOR (3/6),- Pesawat Hercules C 130 melaksanakan dukungan untuk mengangkut kendaraan khusus RI 2 (Wakil Presiden) dan Pasukan Pengamanan Presiden dari Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (31/5).

Pesawat Hercules dengan Kapten Pilot Letkol Pnb Purwanto pada pukul 06.40 WITA, telah melaksanakan start engine yang rencananya akan melaksanakan dukungan geser pasukan dari Lanud Sjamsudin Noor, yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI dalam acara puncak peringatan Bulan Bakti Gotong Royong X dan Hari Gerak PKK ke-41 di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Namun karena cuaca sehingga pesawat baru tinggal landas pukul 14.00 WIB, menuju Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pesawat dengan crew di bawah Kapten pilot Letkol Pnb Purwanto beserta rombongan Paspampres dilepas oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S. Sos.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI