SDN Rancamanyar 3 Rebut Trophy Danlanud Sulaiman Dalam Albatros III
Selasa, 4 Juni 2013 12:51:06 - Oleh : admin - Dibaca : 548
Home » Prestasi dan Inovasi TNI » SDN Rancamanyar 3 Rebut Trophy Danlanud Sulaiman Dalam Albatros III
SDN Rancamanyar 3 Rebut Trophy Danlanud Sulaiman Dalam Albatros III

LANUD SULAIMAN (4/6),- Arena Lomba Tangkas Olahraga dan Seni (Albatros) III tahun 2013 yang digelar di SMP Angkasa Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (2/6), menobatkan SDN Rancamanyar 3 sebagai juara umum dan berhak atas trophy tetap dan trophy bergilir Komandan Lanud Sulaiman.

Kegiatan yang berlangsung sehari penuh tersebut dibuka oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., bertempat di lapangan Olahraga SMP Angkasa yang diikuti seluruh peserta dari 15 SD se-Bandung dan Cimahi.

Dalam sambutannya Danlanud Sulaiman berharap agar dalam ajang ini para peserta dapat unjuk gigi semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik, sehingga seluruh peserta memiliki sikap percaya diri, jasmani yang tegap, tegas, disiplin, dan bertanggung jawab.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Kes Ahadiat, S.Pd., menuturkan bahwa Albatros yang telah diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini bertujuan sebagai wadah sosialisasi SMP Angkasa kepada siswa sekolah dasar serta sebagai ajang lomba guna meningkatkan ketangkasan dalam bidang olahraga dan seni.

Hasil akhir para juara dalam Albatros III sebagai berikut, juara Umum diraih oleh SDN Rancamanyar 3 dan berhak atas trophy tetap dan trophy bergilir Danlanud Sulaiman. Lomba PBB juara Utama SDN Margahayu IV, juara Madya SDN Cibeureum Mandiri 1, juara Purwa SDN Angkasa XII, juara Mula SDN Margahayu IX, juara Favorit MI Muslimin, juara PBB Dasar SD Rancamanyar 3, juara PBB Formasi SDN Rancamanyar 3, Danton terbaik dari SDN Margahayu VII, juara Lomba Miniatur Pesawat SDN Cibeureum Mandiri 1, juara Lomba Seni TBTB/Tari, Lomba Pertolongan Pertama dan Administrasi Terbaik diborong oleh SDN Rancamanyar 3, serta Peserta Terbanyak berasal dari SDN Margahayu IV.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Sulaiman Ny. Marsudiranto beserta para Pengurus.

 

Baca "Prestasi dan Inovasi TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI