Komandan Kobangdikal Lepas Kontingen Olahraga Perairan ke Kasal Cup 2013
Jum`at, 7 Juni 2013 11:20:22 - Oleh : admin - Dibaca : 353
Home » Olah Raga » Komandan Kobangdikal Lepas Kontingen Olahraga Perairan ke Kasal Cup 2013
Komandan Kobangdikal Lepas Kontingen Olahraga Perairan ke Kasal Cup 2013

KOBANGDIKAL (7/6),- Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Dankobangdikal) Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo melepas 26 atlet dan official Kobangdikal yang akan bertarung dalam olahraga perairan Kasal Cup Terbuka tahun 2013, di lapangan Laut Maluku, Kesatrian Bumimoro, Kobangdikal, Surabaya, Rabu  (5/6).

Dari jumlah 26 personil tersebut akan mengikuti even adu gengsi tingkat Nasional yang meliputi lima cabang olahraga yang dipertandingkan seperti: Selam, Ski Air, Layar, dan Wind Surfing. Mereka akan berkompetisi mulai 9-15 Juni mendatang di pantai Mutiara Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hadir dalam pelepasan tersebut Wadan Kobangdikal Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Aswad, SE, MM, para Direktur Kobangdikal, para Komandan Kodik, Pusdik, dan para Perwira Staf lainnya.

Kontingen Kobangdikal yang berkekuatan 26 atlet dan official tersebut, akan turun di empat cabang yang diperlombakan yakni di Selam (Orientasi Bawah Air (OBA) Lima Rambu Putra), Ski Air (Jumping Putri, Slalom Putri, Treck Riding Putri), Layar (Lesser Putri, Enterprise Putra), dan Wind Surfing (Mistral Putri, RSX Putri).

Menurut Dankobangdikal Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo bahwa pelaksanaan Lomba Perairan Kasal Cup tersebut selain memacu prestasi para atlet juga sebagai sarana untuk membina dan mengembangkan olahraga perairan khususnya  generasi  muda sebagai Penerus Bangsa agar  memiliki jiwa dan semangat cinta laut dalam rangka pembangunan wilayah maritim.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI