Apel Gelar Pasukan Pam Kedatangan RI 2 di Padang
Jum`at, 7 Juni 2013 12:55:03 - Oleh : admin - Dibaca : 500
Home » Berita Operasional » Apel Gelar Pasukan Pam Kedatangan RI 2 di Padang
Apel Gelar Pasukan Pam Kedatangan RI 2 di Padang

LANUD PADANG (7/6),- Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Sumatera Barat, digelar di lapangan Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Kamis (5/6).

Berbagai kesatuan yang tergabung dalam Pasukan Pengamanan terusun dalam kelompok obyeknya untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kelengkapan yang diperlukan. Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Heri Kris Dri Handaka, S.Sos, sebagai Komandan Satuan Tugas Pengamanan Bandara mengatakan, untuk kesiapan dukungan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Sumatera Barat telah dilakukan persiapan yang maksimal. Direncanakan rombongan RI 2 akan diterbangkan dengan pesawat B-737 dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma.

Menurut rencana Wakil Presiden RI selama kunjungannya di Sumatera Barat akan melakukan sejumlah agenda penting seperti, Penutupan Kejuaraan Tinju Piala Wapres, Penutupan Even Balap Sepeda Tour de Singkarak tahun 2013, dan akan meninjau beberapa Obyek lainnya.

Baca "Berita Operasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI