Danlanal Malang Pimpin Upacara Purnawiyata Taruna-Taruni SMK Negeri 2 Turen Malang
Jum`at, 7 Juni 2013 13:55:14 - Oleh : admin - Dibaca : 467
Home » Seremonial » Danlanal Malang Pimpin Upacara Purnawiyata Taruna-Taruni SMK Negeri 2 Turen Malang
Danlanal Malang Pimpin Upacara Purnawiyata Taruna-Taruni SMK Negeri 2 Turen Malang

LANTAMAL V (7/6),- Bertempat di lapangan apel SMKN 2 Turen Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) R. Joko Heriyanto, menjadi Irup upacara Purnawiyata Taruna Taruni SMK Negeri 2 Turen Angkatan VIII Tahun 2013, Senin (03/06)

Seperti yang disampaikan oleh Irup dalam  amanatnya bahwa " Upacara Wisuda ini hendaknya tidak dijadikan sebagai acara seremonial saja, namun lebih dari itu hendaknya dimaknai secara mendalam sebagai momentum penting dalam rangka melepaskan kader-kader bangsa, untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat agar tumbuh dan berkembang menjadi sumber potensi dalam rangka membangun masa depan bangsa yang lebih baik. Oleh karena itu, kalian dituntut untuk dapat mengabdikan dan mengamalkan ilmu yang diperoleh selama  di bangku sekolah pada lingkungan yang lebih nyata yaitu di tengah masyarakat ".

Pada kesempatan tersebut Danlanal Malang juga melepaskan astribut dan melaksanakan siraman sesuai tradisi tahunan kepada perwakilan siswa kelas XII sebagai bukti telah selesainya masa pendidikan di SMK Negeri 2 serta memberikan piagam penghargaan terhadap 7 (tujuh) siswa terbaik dari 7 (tujuh) program keahlian yang ada di SMK Negeri 2 Turen antara lain Nur Allela Habiba dari siswi Tehnik Komputer dan Jaringan, Muhammad Zamroni dari siswa Multimedia, Ardi Safendra dari siswa Agribisnis Perikanan, Randy Fahrudin Ardiansyah dari siswa Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan, Thoriq Mahmudi dari siswa Teknik Kapal Penangkap Ikan, Fiangga Prafirio dari siswa Tehnik Otomotif Kendaraan Ringan dan Bambang Aji Bara Perdana dari siswa Nautika Kapal Penangkap Ikan.

Hadir dalam kegiatan Ka Diknas perikanan Kab. Malang, Danramil Turen, Perwakilan Ka Diknas pendidikan Kab. Malang, Kadiv Amunisi Pindad serta undangan lainnya.

Baca "Seremonial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI