Pembukaan Pendidikan Sejusarta Paskhas Angkatan ke-42
Senin, 10 Juni 2013 14:47:08 - Oleh : admin - Dibaca : 391
Home » Diklat » Pembukaan Pendidikan Sejusarta Paskhas Angkatan ke-42
Pembukaan Pendidikan Sejusarta Paskhas Angkatan ke-42

LANUD SULAIMAN (10/6),- Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Pembukaan Pendidikan Sejursarta (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama) Pasukan Khas (Paskhas) Angkatan ke-42,  Senin (10/6), yang dilaksanakan di lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, dan dihadiri para Komandan Insub atau yang mewakili, serta diiikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil. 

Dalam amanatnya Danlanud Sulaiman mengatakan, bahwa bekal dasar yang diperoleh dari pendidikan, sebaiknya terus dikembangkan seirama dengan tantangan tugas yang semakin kompleks. Selain itu tumbuhkanlah terus rasa kebanggaan bahwa apa yang para siswa lakukan saat ini merupakan suatu proses pembelajaran yang memiliki nilai strategis bagi kemajuan TNI Angkatan Udara di masa mendatang. 

Para siswa Sejursarta Paskhas Angkatan ke-42 yang berjumlah 149 orang tersebut akan melaksanakan pendidikan di Skadron Pendidikan (Skadik) 204 selama tiga bulan guna menyelesaikan 573 Jam Pelajaran.            

 

 

 

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI