Korem 042/Gapu Gelar Pekan Bintal Terpadu
Rabu, 12 Juni 2013 08:15:52 - Oleh : admin - Dibaca : 221
Home » Internal » Korem 042/Gapu Gelar Pekan Bintal Terpadu
Korem 042/Gapu Gelar Pekan Bintal Terpadu

KODAM II/SRIWIJAYA (12/6),- Korem 042/Gapu mendapatkan kunjungan dari  Tim Disbintalad, Senin (10/6). Kedatangan Tim Disbintalad yang dipimpin  oleh Kolonel Caj (K) Nasikhah ini disambut dan diterima  langsung oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Eko Budi S. Kedatangan Tim Disbintalad ke Korem 042/Gapu ini adalah dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pekan Bintal Terpadu Disbintalad ke Korem 042/Gapu dan jajarannya. 

Dalam kata pengantarnya Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Eko Budi S, menyampaikan selamat datang serta ucapan terima  kasih  atas  kehadiran  dan  kesediaan Ketua Tim Disbintalad Kolonel Caj (K) Nasikhah untuk memberikan pembinaan mental kepada Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu beserta jajarannya. Kegiatan pembinaan mental ini akan dijadikan bekal dan pedoman dalam menjabarkan dan melaksanakan tugas, sehingga nantinya akan mampu mencapai hasil optimal dalam pelaksanaan tugas sebagaimana yang diharapkan  oleh  Komando  Atas. 

Danrem 042/Gapu lebih lanjut dalam kata pengantarnya menyampaikan bahwa mengingat pentingnya pembinaan mental yang akan disampaikan ini, saya harapkan para Prajurit dan PNS, untuk menyimak dengan  sungguh-sungguh  materi  yang akan disampaikan oleh Tim dari Disbintalad. 

Demikian Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Eko Budi S, dalam kata pengantarnya pada acara kegiatan Pekan Bintal Terpadu Disbintalad ke Korem 042/Gapu dan jajarannya, bertempat di  aula Balai Prajurit  Korem 042/Gapu. 

Hadir pada acara tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ibu Ny. Mery Eko Budi S, beserta Wakil Ketua, Pengurus dan anggota Persit, para Kasi Korem 042/Gapu, Dandim 0415/Batanghari, Danyonif 142/Ksatria Jaya, para Dan/Kasatbalak jajaran Korem 042/Gapu, dan para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 042/Gapu dan jajarannya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI