Danmen AAL Lepas Peserta BEB
Rabu, 12 Juni 2013 14:42:47 - Oleh : admin - Dibaca : 515
Home » Internal » Danmen AAL Lepas Peserta BEB
Danmen AAL Lepas Peserta BEB

AKADEMI ANGKATAN LAUT (12/6),- Komandan Resimen (Danmen) Akademi Angkatan Laut (AAL) Kolonel (Mar) Bambang Suswantono, SH, melepas keberangkatan para peserta Bhineka Eka Bhakti (BEB) Akademi TNI dan Akpol tahun 2013 dalam suatu upacara di lapangan Banda AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (12/6).

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, SE, dalam amanat tertulis yang dibacakan Danmen AAL Kolonel (Mar) Bambang Suswantono, SH, mengatakan, bahwa BEB merupakan kegiatan integratif Taruna Akademi TNI dan Akpol yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan para Taruna tentang kematraan dan lingkungan kesatuan yang kelak akan menjadi medan penugasan setelah lulus dari Akademi masing-masing. Dengan kegiatan ini diharapkan akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan serta sebagai modal penting untuk meningkatkan semangat belajar dan berlatih dalam menjalani pendidikan.

Pejabat nomor satu di jajaran AAL ini berharap setelah melaksanakan kunjungan di berbagai Satuan Kerja dan Kotama TNI AL yang ada di Surabaya, para peserta dapat memahami berbagai macam Alutsista dalam jajaran Kotama dan Operasi TNI AL.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI