Sidang Pantukhirda Cakad dan Caba PK Pria/Wanita TA. 2013 Panda Belawan
Senin, 17 Juni 2013 09:41:24 - Oleh : admin - Dibaca : 930
Home » Internal » Sidang Pantukhirda Cakad dan Caba PK Pria/Wanita TA. 2013 Panda Belawan
Sidang Pantukhirda Cakad dan Caba PK Pria/Wanita  TA. 2013 Panda Belawan

LANTAMAL I (17/6),- Sidang Pantukhir daerah Calon Kadet AAL dan Calon Bintara PK Pria dan Wanita TNI AL TA. 2013 Panda Belawan diikuti 76 orang calon yang terdiri dari 12 orang Cakad, 10 orang Cabawan, dan 54 orang Caba Pria yang dilaksanakan di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Kamis (13/06).

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Didik Wahyudi, SE., didampingi Wadan Lantamal I Kolonel (Mar) Dedi Suhendar membuka sidang Pantukhir yang dihadiri oleh Katim Rik MI/SC, Asintel Danlantamal I Kolonel Laut (E) Agus Suharyoto, ST, M.AP, Katim Rik Kes Letkol Laut (K/W) Nurlaidi P, Katim Rik Min Kadisminpers Lantamal I Mayor Laut (KH) Dede Komarudin, Katim Rik Jas Mayor Laut (KH) M. Ali Rosyid. Dari hasil Pantukhir ini selanjutnya terpilih 33 orang calon yang dinyatakan lulus dan akan melanjutkan ke sidang Pantukhir Pusat di Malang. 33 orang yang dinyatakan lulus tersebut terdiri dari Cakad 6 orang, Cabawan 3 orang, dan Caba Pria 24 orang.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI