Bekangdam VI/Mulawarman Distribusikan Bekal
Jum`at, 21 Juni 2013 07:44:19 - Oleh : admin - Dibaca : 479
Home » Internal » Bekangdam VI/Mulawarman Distribusikan Bekal
Bekangdam VI/Mulawarman Distribusikan Bekal

KODAM VI/MULAWARMAN (21/6),- Bekangdam VI/Mulawarman sebagai badan pelaksana tingkat Kodam VI/Mulawarman mempunyai tugas dan fungsi pembekalan dan angkutan, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan dan sandang yang menjadi tanggung jawab dan dikelola oleh Bekangdam VI/Mulawarman dimana  prioritas utama dalam upaya pemenuhan kebutuhan setiap prajurit jajaran Kodam VI/Mulawarman baik untuk Satpur, Banpur dan Banmin. Mengapa ? karena sandang, dalam hal ini semua jenis bekal perlengkapan perorangan, satuan dan lapangan (Bekal II/Kaporsatlap) adalah perlengkapan yang bersifat menentukan tingkat kualitas penampilan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas.

Gudang Kaporsatlap VI-44-11 adalah badan pelaksana di bawah Bekangdam VI/Mulawarman dalam melaksanakan Tupoksinya harus mampu menerima, menyimpan, merawat  dan mendistribusikan bekal yang menjadi tanggung jawabnya kepada seluruh Prajurit jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Berdasarkan Surat Perintah Pangdam VI/Mulawarman No. Sprin : 928/VI/2013 tanggal 10 Juni 2013 perintah pendistribusian Bekal II/Kaporlap cadangan daerah untuk mendukung satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman. Dalam pendistribusiannya, Gudkaporsatlap bekerja sama dengan Denjasaang VI-44-13 untuk mendukung sarana angkutannya, karena satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman  tersebar di wilayah Kalimantan Timur dan Selatan dimana letak  geografisnya yang terdiri dari daratan dan lautan.

Gudkaporsatlap dalam pendistribusiannya selalu berkoordinasi dengan staf Sibek Bekangdam VI/Mulawarman dengan menyiapkan Tim Komisi yang bertanggung jawab langsung tentang kualitas dan kuantitas bekal tersebut hingga sampai di satuan-satuan penerima.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI