Bekangdam VI/Mulawarman Distribusikan Bekal
Jum`at, 21 Juni 2013 07:44:19 - Oleh : admin - Dibaca : 365
Home » Internal » Bekangdam VI/Mulawarman Distribusikan Bekal
Bekangdam VI/Mulawarman Distribusikan Bekal

KODAM VI/MULAWARMAN (21/6),- Bekangdam VI/Mulawarman sebagai badan pelaksana tingkat Kodam VI/Mulawarman mempunyai tugas dan fungsi pembekalan dan angkutan, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan dan sandang yang menjadi tanggung jawab dan dikelola oleh Bekangdam VI/Mulawarman dimana  prioritas utama dalam upaya pemenuhan kebutuhan setiap prajurit jajaran Kodam VI/Mulawarman baik untuk Satpur, Banpur dan Banmin. Mengapa ? karena sandang, dalam hal ini semua jenis bekal perlengkapan perorangan, satuan dan lapangan (Bekal II/Kaporsatlap) adalah perlengkapan yang bersifat menentukan tingkat kualitas penampilan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas.

Gudang Kaporsatlap VI-44-11 adalah badan pelaksana di bawah Bekangdam VI/Mulawarman dalam melaksanakan Tupoksinya harus mampu menerima, menyimpan, merawat  dan mendistribusikan bekal yang menjadi tanggung jawabnya kepada seluruh Prajurit jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Berdasarkan Surat Perintah Pangdam VI/Mulawarman No. Sprin : 928/VI/2013 tanggal 10 Juni 2013 perintah pendistribusian Bekal II/Kaporlap cadangan daerah untuk mendukung satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman. Dalam pendistribusiannya, Gudkaporsatlap bekerja sama dengan Denjasaang VI-44-13 untuk mendukung sarana angkutannya, karena satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman  tersebar di wilayah Kalimantan Timur dan Selatan dimana letak  geografisnya yang terdiri dari daratan dan lautan.

Gudkaporsatlap dalam pendistribusiannya selalu berkoordinasi dengan staf Sibek Bekangdam VI/Mulawarman dengan menyiapkan Tim Komisi yang bertanggung jawab langsung tentang kualitas dan kuantitas bekal tersebut hingga sampai di satuan-satuan penerima.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI