Kasarmabar Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas
Senin, 1 Juli 2013 08:29:05 - Oleh : admin - Dibaca : 202
Home » Internal » Kasarmabar Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas
Kasarmabar Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas

ARMABAR (1/7),- Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI M. Atok Urrahman didampingi para Asisten Pangarmabar melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) jajaran Koarmabar, di lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, dilaksanakan untuk melihat secara langsung tingkat kepedulian para pemegang kendaraan dinas terhadap tanggung jawabnya pada kondisi kendaraan dalam memelihara dan merawat kendaraan dinas secara baik serta menjaga kebersihan kendaraannya.

Selain itu juga, untuk mengecek secara langsung tingkat kesiapan kendaraan dinas dalam mendukung kegiatan operasional personel Koarmabar dalam melaksanakan tugas pokok Koarmabar.

Dalam kesempatan tersebut, Kasarmabar menekankan kepada seluruh Kasatker dan para Komandan Satuan serta para Perwira agar mematuhi ketentuan yang berlaku dan mempergunakan kendaraan dinas sesuai dengan peruntukkannya.

Hadir pada acara tersebut para pejabat teras Koarmabar serta para Komandan Satuan di jajaran Koarmabar.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 22 April 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops.
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI