Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad di Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana
Senin, 1 Juli 2013 09:55:36 - Oleh : admin - Dibaca : 268
Home » Internal » Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad di Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana
Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad di Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana

KODAM IX/UDAYANA (1/7),- Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya menerima Irjenad Mayjen TNI Adi Mulyono serta Tim pengawasan dan pemeriksaan Itjenad, yang di ketuai Irben Itjenad Brigjen TNI Djoko Subandiro, dalam acara Taklimat akhir kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat di satuan jajaran Kodam IX/Udayana di ruang Erlangga Makodam IX/Udayana, Jumat (28/6).

Mengawali sambutanya Pangdam IX/Udayana menyampaikan, setelah hampir 3 (tiga) minggu Tim melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Kodam IX/ Udayana, tentunya mendapatkan berbagai macam temuan sebagaimana yang baru saja disampaikan oleh Tim. Mencermati hasil temuan tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih dan selanjutnya akan menindaklanjutinya dengan cara melakukan perbaikan dari berbagai temuan yang telah disampaikan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Untuk itu, temuan-temuan dan koreksi maupun Atensi Hasil Pemeriksaan yang telah diberikan serta penjelasan tentang berbagai perubahan yang perlu, agar segera ditindaklanjuti oleh para Kepala dan Komandan di masing-masing satuannya sehingga tidak terulang lagi adanya kesalahan yang sama. Dengan demikian pelaksanaan program kerja yang akan datang dapat berjalan lebih efisien, efektif dan akuntabel.

Mengakhiri sambutannya Pangdam mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Bapak Irjenad Mayjen TNI Adi Mulyono dan Ketua Tim Wasrik Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat beserta rombongan.

Hadir pada acara acara Taklimat akhir kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat diantaranya Irdam, para Danrem, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/Ka Satker jajaran Kodam IX/Udayana.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI