Final Lomba Tenis Meja HUT ke-55 Kodam VI/Mulawarman
Senin, 1 Juli 2013 14:42:27 - Oleh : admin - Dibaca : 400
Home » Olah Raga » Final Lomba Tenis Meja HUT ke-55 Kodam VI/Mulawarman
Final Lomba Tenis Meja HUT ke-55 Kodam VI/Mulawarman

KODAM VI/MULAWARMAN (1/7),- Hari Kamis 27 Juni 2013 Kodam VI/Mulawarman menggelar final turnamen tenis meja dalam rangka HUT ke-67 Kodam VI/Mulawarman di Gedung Olahraga (GOR) Mulawarman Jl. Tanjungpura Balikpapan.  

Kegiatan pertandingan tenis meja ini diikuti oleh prajurit dan PNS satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman, masing-masing satuan yang berada di jajaran Kodam VI/Mulawarman berusaha mengirimkan atlet-atlet terbaik yang dimiliki oleh mereka. Pertandingan tenis meja ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 26 Juni s.d. 28 Juni 2013. 

Keluar sebagai juara dalam turnamen tenis meja ini adalah untuk ganda putra dari satuan Ajendam VI/Mulawarman pasangan Pardiono dan Jakson sebagai  juara I disusul oleh satuan Bekangdam VI/Mulawarman pasangan Kapten Eko dan Irwan juara II dan satuan Dodikjur Rindam VI/Mulawarman pasangan Mulyanto dan Dedi sebagai juara III. Sedangkan pemenang untuk kategori ganda putri juara I diraih oleh satuan Bintaldam VI/Mulawarman pasangan Yuni dan Ny. Gunung, juara II diraih oleh satuan Pomdam VI/Mulawarman pasangan Kushairi dan Toyang, sedangkan juara III satuan Hubdam VI/Mulawarman pasangan Yani dan Nasna. 

Sementara itu untuk kategori tunggal putra, juara I diraih oleh satuan Ajendam VI/Mulawarman Jakson,  juara II dari satuan Kodim 0905/Balikpapan Jumais dan juara III dari satuan Bekangdam VI/Mulawarman Irwan. Sedangkan pemenang untuk kategori tunggal putri, juara I diraih oleh satuan Bintaldam VI/Mulawarman Yuni, juara II diraih oleh satuan Ajendam VI/Mulawarman Saminal, juara III diraih oleh satuan Jasdam VI/Mulawarman Kasiani. Masing-masing satuan membawa suporter sehingga semakin tambah seru dan meriah jalannya pertandingan. 

Selain untuk memeriahkan HUT Kodam VI/Mulawarman, turnamen tenis meja ini digelar untuk mencari atlet muda berbakat di lingkungan Kodam VI/Mulawarman sehingga dapat disiapkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI