Pendam IX/Udayana Anjangsana Ke Media Cetak
Rabu, 3 Juli 2013 10:19:34 - Oleh : admin - Dibaca : 342
Home » Internal » Pendam IX/Udayana Anjangsana Ke Media Cetak
Pendam IX/Udayana Anjangsana Ke Media Cetak

KODAM IX/UDAYANA (3/7),- Penerangan Kodam IX/Udayana berkunjung ke media cetak Bali Tribune, rombongan yang langsung dipimpin Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Arm Wing Handoko, S.T., didampingi seluruh Kepala Seksi serta para Perwira Penerangan Kodam IX/Udayana di Kantor Bali Tribune, Jln Kebo Iwa Selatan No. 14 Denpasar, Selasa (2/7).

Kunjungan Pendam IX/Udayana tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi anggota Pendam IX/Udayana dengan warga Bali Tribune yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pimpinan Redaksi Bali Tribune Ketut Syahruwardi Abbas beserta stafnya menyambut gembira atas kunjungan Kapendam IX/Udayana dan stafnya, merupakan kebanggaan Bali Tribune mendapat kunjungan dari personil Pendam IX/Udayana yang selama ini hubungan dan kerjasama dengan Kodam berjalan sangat baik, tegas Pimred Bali Tribune yang biasa dipanggil Pak Abbas, selanjutnya memperkenalkan seluruh stafnya.

Kepala Pendam IX/Udayana Kolonel Arm Wing Handoko S.T., mengawali sambutanya menyampaikan bahwa hubungan silaturrahmi dan kerjasama Bali Tribune dengan Kodam IX/Udayana yang sudah berjalan dengan baik agar selalu dipupuk serta selalu berkordinasi dilapangan, dengan adanya silahturohmi seperti sekarang ini akan lebih saling mengenal Personil Pendam dengan warga Bali Tribune dan lebih mengikat tali persaudaraan sehingga dilapangan akan terjadi komunikasi yang baik. Kepala Pendam IX/Udayana juga menambahkan kemungkinan kedepan untuk meningkatkan kemampuan personil Pendam bidang Jurnalistik dan pemberitaan Kapendam akan mengirim Personilnya untuk dilatih di Bali Tribune, gagasan Kapendam disambut baik oleh Pimred bahkan Pak Abbas menyampaikan siap datang ke Kodam IX/Udayana untuk memberikan pelatihan. Acara Silaturohmi Penerangan Kodam IX/Udayana Ke Media Bali Tribune berjalan dengan penuh kekeluargaan, Dalam acara tersebut Kapendam dengan Pimpinan Redaksi Bali Tribune saling menukar cinderamata serta acara diakhiri dengan foto bersama. 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI