Danrem 022/PT Beri Pengarahan Perdana
Rabu, 3 Juli 2013 11:19:06 - Oleh : admin - Dibaca : 244
Home » Internal » Danrem 022/PT Beri Pengarahan Perdana
Danrem 022/PT Beri Pengarahan Perdana

KODAM I/BUKIT BARISAN (3/7),- Danrem 022/PT Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko pada jam Komandan memberikan pengarahan kepada 460 Prajurit dan PNS jajaran Korem 022/PT selama 2 (dua) jam, di aula Makorem 022/PT, Senin (1/7). 

Pengarahan yang pertama kali dilakukan sejak beliau dilantik tanggal 21 Juni 2013 lalu di Kodam I/Bukit Barisan. Dalam pengarahannya Danrem 022/PT mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 022/PT untuk bekerjasama dengan baik antara pimpinan dengan anggota dan begitu juga terhadap satuan. Kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 022/PT agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Karena setiap prajurit dan PNS juga harus memiliki kepribadian yang baik di dalam melaksanakan tugas dan apalagi ketika prajurit dan PNS akan mengusulkan kenaikan pangkat harus lulus dalam kesamaptaan dan renang militer. Prajurit Korem 022/PT dan PNS nya harus taqwa, solid, disiplin, profesional dan dicintai rakyat. Taqwa : Selalu berbuat baik dari hati nurani dan tidak berbuat salah. Solid : Kehormatan Satuan adalah segala-galanya yang mempunyai kewibawaan penghormatan. Disiplin : Penugasan yang sangat mulia dan jangan selalu mengeluh dalam suatu perintah. Profesional : bekal para babinsa, harus pandai berbicara dan membaca megasah otak. Dicintai Rakyat : selalu tersenyum, jalin silaturahmi, amalkan 8 wajib TNI, memelihara budaya bersih, budaya antri, menjaga ketertiban, menghadiri undangan, toleransi beragama, karya bakti, olahraga bersama, gotong royong, donor darah, membantu para buta aksara (Softpower ) dengan cara lembut. Dengan cara-cara seperti itu, maka rakyat akan bersimpati serta akan mencintai para Prajurit sekalian dimanapun berada dan bertugas.

Lebih lanjut Danrem 022/PT menyampaikan kepada seluruh anggota  bahwa dalam hidup ini kita harus belajar bersyukur terhadap nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita, atau kita harus bersikap mensyukuri terhadap nikmat yang ada, sehingga tidak perlu mengada-ada dan jangan juga selalu mengeluh dengan tugas yang diberikan pimpinan kepada setiap prajurit dan PNS. Lebih lanjut Danrem 022/PT mengatakan untuk setiap anggota dapat menciptakan suasana yang nyaman disetiap satuan masing-masing, dan setiap tugas yang diberikan supaya dapat dikerjakan dengan baik serta tulus ikhlas dan tidak merasa dongkol. Kepada seluruh Komandan Kodim dan Danyon 126/KC agar membina setiap anggota yang akan mengajukan kenaikan pangkat di satuan masing-masing. Kepada Komandan Koramil juga ditekankan supaya dapat menjaga  wilayah teritorialnya agar kondusif, maka para Prajurit harus baik-baik dengan rakyat, untuk itu perlu menjalin silaturahmi, berjuang dengan rakyat dan harus memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hadir pada Pengarahan tersebut, Kasrem 022/PT, para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Danyonif 126/KC, para Kasatdisjan Jajaran Korem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Makorem 022/PT serta Dinas Jawatan Jajaran Korem 022/PT.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI