Brigjen TNI Jaswandi Kasdam VII/Wirabuana Yang Baru
Rabu, 3 Juli 2013 14:40:46 - Oleh : admin - Dibaca : 1710
Home » Internal » Brigjen TNI Jaswandi Kasdam VII/Wirabuana Yang Baru
Brigjen TNI Jaswandi Kasdam VII/Wirabuana Yang Baru

KODAM VII/WIRABUANA (3/7),- Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Muhamad Nizam menerima Korps Raport Sertijab Kasdam VII/Wirabuana dari Pejabat Lama  Brigjen TNI Hari Mulyono, S.E. M.M,   kepada Pejabat Baru  Brigjen TNI Jaswandi di gedung Balai Pertemuan Wirabuana, Senin (1/7).

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Muhamad Nizam dalam sambutannya mengatakan Jabatan Kasdam VII/Wirabuana memiliki peran yang sangat strategis dalam lingkup Kodam VII/Wirabuana, terutama dalam melaksanakan koordinasi dan pembinaan  terhadap unsur-unsur pembantu pimpinan, pelayanan dan pelaksana serta melaksanakan tugas lain yang diberikan secara khusus oleh Pangdam. Selain itu, jabatan Kasdam VII/Wirabuana yang eksistensinya selaku  Pembantu  Utama  Pangdam VII/Wirabuana, juga mempunyai kedudukan yang sangat penting dalam mendinamisasikan kegiatan staf, serta mewujudkan pembinaan ketertiban administrasi internal guna memacu peningkatan kinerja organisasi.

 Lanjut Pangdam VII/Wirabuana mengatakan sedemikian pentingnya kedudukan dan peran Kasdam VII/Wirabuana, sehingga banyak pimpinan terdahulu yang memberikan pernyataan, bahwa tanpa Kasdam VII/Wirabuana, sesungguhnya Pangdam VII/Wirabuana akan sangat sulit melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal dimana suatu kenyataan yang tidak dapat dipungkiri, bahwa selama ini memang banyak kebijakan Kodam VII/Wirabuana yang juga mengalir dari pemikiran Kasdam VII/Wirabuana. Untuk itu, selaku pribadi dan atas nama Komando, Pangdam VII/Wirabuana  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Hari Mulyono, S.E, M.M, yang akan menduduki  promosi jabatan baru sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Kepemimpinan Lemhanas RI atas keberhasilan melaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya  selaku Kasdam VII/Wirabuana selama bertugas di Kodam VII/Wirabuana sejak tanggal 6 September 2011 yang lalu. Kepada Kasdam VII/Wirabuana yang baru Brigjen TNI Jaswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanjen Kopassus dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya yang cukup beragam,  akan mampu meneruskan dan meningkatkan kemajuan serta keberhasilan Kodam VII/Wirabuana.

 Hadir pada acara tersebut  Irdam, para Danrem,  para Asisten, Perwira LO, Perwira Ahli, para Kabalak dan para Komandan Satuan serta Ketua dan Pengurus Persit  Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI