Guskamlaarmatim Peringati Ulang Tahunnya ke-27
Jum`at, 12 Juli 2013 13:43:47 - Oleh : admin - Dibaca : 383
Home » Internal » Guskamlaarmatim Peringati Ulang Tahunnya ke-27
Guskamlaarmatim Peringati Ulang Tahunnya ke-27

ARMATIM (12/7),- Komandan Gugus Keamanan Laut Armada RI Kawasan Timur Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, SE., memimpin upacara peringatan Ulang Tahun Guskamlaarmatim ke-27, yang  berlangsung di lapangan apel Mako Guskamlaarmatim Biak, belum lama ini. Upacara tersebut diikuti oleh para Perwira Staf Guskamlaarmatim, Perwira Staf Lanal Biak, Perwira Staf Lanudal Biak, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Guskamlaarmatim dan Lanal Biak.

Dalam sambutannya, Komandan Guskamlaarmatim menyampaikan,  peringatan hari ulang tahun ini merupakan salah satu momen untuk melaksanakan evaluasi dan introspeksi serta mawas diri, sejauh mana pengabdian prajurit dan PNS Guskamlaarmatim dalam menjalankan peran, tugas dan fungsinya. Selain itu juga sebagai wahana pembinaan tradisi dan memupuk jiwa korsa dalam rangka mewujudkan nilai-nilai moral dan kejuangan prajurit matra laut, dalam meraih prestasi membangun masa depan demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Laut.

Diakhir amanatnya, Komandan Guskamlaarmatim juga menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit Guskamlaarmatim diantaranya, teguhkan iman dan takwa kepada Tuhan YME sebagai landasan semangat pengabdian, tingkatkan disiplin dengan senantiasa berpedoman kepada Sapta Marga, tumbuhkan semangat motivasi kerja, pererat hubungan silaturahmi dan semangat kekeluargaan, serta pelihara dan tegakkan citra prajurit matra laut.

Setelah Upacara selesai Komandan Guskamlaarmatim berjabat tangan dengan seluruh peserta upacara dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang peserta lomba yang diadakan Guskamlaarmatim. Kemudian acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Guskamlaarmatim.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI