Sertijab dan Pengukuhan Pejabat di Lantamal VI
Rabu, 24 Juli 2013 13:45:57 - Oleh : admin - Dibaca : 454
Home » Internal » Sertijab dan Pengukuhan Pejabat di Lantamal VI
Sertijab dan Pengukuhan Pejabat di Lantamal VI

LANTAMAL VI (24/7),- Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Brigadir Jenderal TNI (Mar) M. Suwandi Thahir memimpin penyerahan jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI, serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VI, Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI, serta pengukuhan Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal VI, bertempat di ruang Kajaolallido Markas Komando Lantamal VI , Selasa (23/07).

Penyerahan jabatan Asops Danlantamal VI dari Kolonel Laut (P) R. Teguh Isgunanto, kepada Komandan Lantamal VI, jabatan Kadisfaslan Lantamal VI diserahterimakan dari Letkol Laut (T) Hermanto, S.M, S.E, kepada Mayor Laut (T) Andreas Wahyu Wibowo, S.T, M.T, Kadispotmar Lantamal VI dari Letkol Laut (KH) Drs. Suriadarma T.A kepada Letkol Laut (P) Nur Muharram Hawani Eko P serta pengukuhan jabatan Kadisbek Lantamal VI kepada Letkol Laut (T) Munadji, S.E.

Komandan Lantamal VI dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini adalah proses regenerasi, dan tuntutan dinamika pembinaan organisasi maupun personil secara menyeluruh yang saling terkait antara personil dan tuntutan tugas serta perubahan lingkungan yang terjadi.

Lebih lanjut Komandan Lantamal VI mengatakan, kita ketahui bersama bahwa, perkembangan lingkungan strategis di wilayah kerja Lantamal VI sangat dinamis, dimana ke depan tugas-tugas yang diemban Lantamal VI akan semakin berat dan kompleks. Untuk itu tidak perlu takut berubah, sepanjang untuk kebaikan organisasi. Untuk itu dengan berbekal profesionalisme, moral dan keberanian serta pengalaman kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif, kerja keras, terarah, terukur dan bertanggung jawab.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Jan RH Simamora, S.E, para Asisten DanLantamal VI, para Kadis/Kasatker Lantamal VI, serta Perwira Staf lainnya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI