Pangdam XVI/Pattimura Tinjau Korban Banjir Ambon
Selasa, 30 Juli 2013 14:11:59 - Oleh : admin - Dibaca : 438
Home » Internal » Pangdam XVI/Pattimura Tinjau Korban Banjir Ambon
Pangdam XVI/Pattimura Tinjau Korban Banjir Ambon

KODAM XVI/PATTIMURA (30/7),- Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko, didampingi Waaster Kasdam Letkol Inf J Loumban Touruan serta Komandan Kodim 1504/Ambon Letkol Inf Jarot Edi Purwanto meninjau secara langsung korban banjir di beberapa titik berbeda yang terjadi di Wilayah Kota Ambon, Selasa (30/7). 

Intensitas curah hujan yang turun terus-menerus tiada henti beberapa hari terakhir ini telah membuat hampir sejumlah wilayah di Maluku dan Kota Ambon pada khususnya menjadikan tergenang air. Seperti yang terjadi di Asmil Batu Merah dan Skip Paldam, di 2 (dua) kawasan ini yang daerahnya terendam air hingga ketinggian 1 (satu) meter yang diakibatkan dari hujan sepanjang hari serta luapan air sungai.

"Semua harus tetap semangat, meskipun keadaan kita seperti ini harus tetap berusaha, bencana banjir yang terjadi kali ini merupakan musibah yang harus kita hadapi bersama," jelas Pangdam.

Selain melihat secara langsung kondisi korban banjir yang terjadi di Ambon, Pangdam juga meninjau dapur umum yang disediakan Bekangdam untuk korban banjir. Dalam kesempatannya Pangdam menekankan kepada personil yang menyediakan logistik bagi para korban banjir untuk selalu memperhatikan nilai gizi yang diberikan, sehingga tidak menimbulkan kerugian terhadap para korban bencana.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI