Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68
Senin, 19 Agustus 2013 09:18:28 - Oleh : admin - Dibaca : 530
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68
Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68

KODAM XVI/PATTIMURA (19/8),- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko beserta keluarga besar Kodam XVI/Pattimura mengadakan acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 Tahun 2013, bertempat di Masjid Al Iijtihad Kodam XVI/Pattimura, Jumat (16/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 3 (tiga) tempat antara lain di Masjid Al-Ittihad diikuti perwakilan masing Satuan dan Balak Jajaran Kodam XVI/Pattimura yang beragama Islam dipimpin Sertu H. Maaruf Mamulat Bintaldam XVI/Pattimura. Bagi prajurit yang beragama Nasrani pelaksanaan Ibadah bertempat di aula Makodam dipimpin langsung Kasdam XVI/Pattimura dan prajurit yang beragama Hindu, di Pura Sura Yudha Denkav 5/Birgus Latro Cakti oleh Mayor Inf I B Kiniten Bintaldam XVI/Pattimura.

Doa bersama ini juga diikuti Irdam XVI/Pattimura, para Asisten, Pa LO AL dan AU, Perwira Ahli, Kapendam, Dansat, Kabalak  dan seluruh Prajurit Jajaran Kodam XVI/Pattimura.

 

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI