Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68
Senin, 19 Agustus 2013 09:18:28 - Oleh : admin - Dibaca : 507
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68
Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68

KODAM XVI/PATTIMURA (19/8),- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko beserta keluarga besar Kodam XVI/Pattimura mengadakan acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 Tahun 2013, bertempat di Masjid Al Iijtihad Kodam XVI/Pattimura, Jumat (16/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 3 (tiga) tempat antara lain di Masjid Al-Ittihad diikuti perwakilan masing Satuan dan Balak Jajaran Kodam XVI/Pattimura yang beragama Islam dipimpin Sertu H. Maaruf Mamulat Bintaldam XVI/Pattimura. Bagi prajurit yang beragama Nasrani pelaksanaan Ibadah bertempat di aula Makodam dipimpin langsung Kasdam XVI/Pattimura dan prajurit yang beragama Hindu, di Pura Sura Yudha Denkav 5/Birgus Latro Cakti oleh Mayor Inf I B Kiniten Bintaldam XVI/Pattimura.

Doa bersama ini juga diikuti Irdam XVI/Pattimura, para Asisten, Pa LO AL dan AU, Perwira Ahli, Kapendam, Dansat, Kabalak  dan seluruh Prajurit Jajaran Kodam XVI/Pattimura.

 

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI