Serah Terima Jabatan Ketum Puskop Kartika Tanjungpura
Selasa, 27 Agustus 2013 10:26:02 - Oleh : admin - Dibaca : 227
Home » Internal » Serah Terima Jabatan Ketum Puskop Kartika Tanjungpura
Serah Terima Jabatan Ketum Puskop Kartika Tanjungpura

KODAM XII/TANJUNGPURA (27/8),- Serah terima jabatan merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan, yang dilaksanakan sesuai dinamika organisasi, hal ini tidak lepas dari upaya institusi melakukan regenerasi dan penyegaran suasana kerja. Sementara itu dari aspek karier, sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area bagi pejabat yang bersangkutan.

Demikian disampaikan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Ridwan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aspers Kasdam Kolonel Inf Asep Syarifudin pada acara serah terima Ketua Umum Puskop Kartika Tanjungpura dari pejabat lama Kolonel Inf Muchdarizal kepada pejabat baru Kolonel Arm I Ketut Sumerta S.IP, yang berlangsung di aula Puskop Kartika Jl. Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, Jumat (23/08).

Lebih lanjut Pangdam menegaskan berkaitan dengan jabatan Kapuskop Kartika Tanjungpura merupakan salah satu posisi strategis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit. Saya berharap kepada  Ketua Umum Puskop Kartika yang baru, mampu melakukan langkah dan terobosan positif, menyangkut penggalangan kerjasama maupun dalam bentuk usaha lainnya, mampu mencari solusi terbaik bagi kebutuhan prajurit. Hal lain yang perlu dipedomani dalam pengelolaan usaha adalah kemampuan menjunjung tinggi berbagai aturan yang berlaku, sehingga apa yang dilakukan tidak bertentangan dengan Undang-Undang TNI.

Dalam kesempatan tersebut Panglima menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Muchdarizal, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini sebagai Ketua Umum Puskop Kartika Tanjungpura. Kepada Kolonel Arm I Ketut Sumerta S.IP, saya mengucapkan "Selamat" atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat, sebagai Ketua Umum Puskop Kartika Tanjungpura.

Hadir pada acara tersebut, Perwira Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, pengurus Puskop Kartika, para Ketua Primkopad, mitra kerja dan undangan.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI