Mutasi Jabatan 17 Pati TNI
Selasa, 3 September 2013 14:46:08 - Oleh : admin - Dibaca : 2129
Home » Internal » Mutasi Jabatan 17 Pati TNI

PUSPEN TNI (3/9),- Dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal. 

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/649/VIII/2013 tanggal 30 Agustus 2013, tentangpemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan 17 Pati TNI yang terdiri dari :   

TNI Angkatan Darat : Jenderal TNI Moeldoko dari Kepala Staf AD menjadi Panglima TNI, Letjen TNI Budiman dari Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI menjadi Kepala Staf AD (Kasad), Brigjen TNI Syahiding dari Kasdam II/Sriwijaya menjadi Staf Khusus Kasad, Brigjen TNI Toto S. Moerasad, S.I.P., M.M. dari Asdep Koord. Pengelolaan Pemilu Kemenko Polhukam menjadi Kasdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf  Wardiyono, S.I.P., M.B.A., M.M., dari Pamen Denma Mabes TNI AD menjadi Asdep Koord. Pengelolaan Pemilu Kemenko Polhukam. 

TNI Angkatan Laut : Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., dari Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AL (dalam rangka pensiun), Laksda TNI Drs. Didik Suhari dari Irjenal menjadi Pati Mabes TNI AL (dalam rangka pensiun), Laksda TNI Zufri Zaenal Abidin, S.E., dari Pa Sahli Tk. III Bidang Wassus dan LH Panglima TNI menjadi Irjenal, Laksda TNI Santoso, S.E., M.Sc., dari Deputi Bidang Taplai Bangsa Lemhannas menjadi Staf Khusus Kasal, Laksda TNI Ir. Leonardi dari TA. Pengajar Bidang Geopol dan Wasantara Lemhannas menjadi Deputi Bidang Taplai Bangsa Lemhannas, Laksma TNI Ir. Yuhastihar, dari Kadiskomlekal menjadi TA. Pengajar Bidang Geopol dan Wasantara Lemhannas, Laksma TNI Dr. Suwarno K, M.B.A., dari Staf Khusus Kasal menjadi Pa Sahli Tk. III Bidang Wassus dan LH Panglima TNI, Brigjen TNI (Mar) Giyarto dari Waaster Panglima TNI menjadi Staf Khusus Kasal, Brigjen TNI (Mar) I Wayan Mendra dari Kasgartap III/Surabaya menjadi Waaster Panglima TNI, Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto dari Dankorsis Sesko TNI menjadi Kasgartap III/Surabaya, Kolonel Laut (P) I Nyoman Gede Ariawan, S.E., dari Kapuskodal Mabes TNI AL menjadi Dankorsis Sesko TNI dan Kolonel Laut (E) Ir. Fedhy E. Wiyana dari Sahli E. Teklog Pangarmabar menjadi Kadiskomlekal.

Keputusan Panglima TNI tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 30 Agustus 2013.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI