Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai Ukir Prestasi
Rabu, 4 September 2013 12:44:46 - Oleh : admin - Dibaca : 387
Home » Prestasi » Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai Ukir Prestasi
Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai  Ukir Prestasi

KODAM VI/MULAWARAN (4/9),- Lagi-lagi anggota Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai mengukir prestasi, kali ini anggota Saka Wira Kartika yang tergabung dalam Tim Kwarcab Hulu Sungai Tengah mengikuti lomba Long March dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-52 di Banjarmasin, Minggu (1/9).

Dalam lomba Long March yang diikuti oleh seluruh Kwarcab se-Kalimantan Selatan menempuh jarak ±16 km dilepas oleh pengurus Kwarda Kalimantan Selatan dengan start di gedung Gubenur Kalsel Jl. Jendral Sudirman Banjarmasin dan finish di Gedung Pramuka Jl. Madang Banjarmasin.

Kontingen Kwarcab Hulu Sungai Tengah mengirimkan Tim Putra yang diwakili oleh anggota Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai dan Tim Putri diwakili oleh Ponpes Darul Istiqomah Barabai bersaing dengan 22 Tim lainnya ini berhasil memperoleh juara untuk Tim Putra juara II kategori kekompakan tim dan juara II kategori Tekpram sedangkan Tim putri meraih juara I kategori Tekpram, juara II kategori kekompakan tim dan juara III kategori penghayatan.

Sedangkan pengumuman hasil lomba sekaligus penyerahan piala ini dilaksanakan setelah upacara Hari jadi Pramuka ke-52 di lapangan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (2/9).

Baca "Prestasi" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI