Menyatukan Kemanunggalan Antara TNI dengan Rakyat Melalui Olahraga Bersama
Senin, 9 September 2013 14:35:14 - Oleh : admin - Dibaca : 476
Home » Olah Raga » Menyatukan Kemanunggalan Antara TNI dengan Rakyat Melalui Olahraga Bersama
Menyatukan Kemanunggalan Antara TNI dengan Rakyat Melalui Olahraga Bersama

SECAPAAD (9/9),- Bertempat di lapangan wiradhika bumi panorama Secapaad Bandung, Radio Dahlia yang bekerjasama dengan Secapaad gelar olahraga senam aerobik bersama, yang disponsori oleh enervon C, Jumat (6/9).

Olahraga senam aerobik dilaksanakan dengan tujuan selain untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga terjalin sinergitas, soliditas dan tali silaturahmi antara warga Secapaad dengan komponen bangsa lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Secapaad Brigjen TNI Hartomo yang langsung disiarkan oleh Radio Dahlia mengatakan senam merupakan olahraga yang paling baik, karena menggerakan seluruh anggota badan baik kaki, badan, tangan, kepala yang memenuhi standar olahraga nasional dengan resiko yang sangat kecil tapi manfaatnya sangat bagus, karena dapat menyehatkan jantung, badan sambil berteriak, berkomunikasi menggerakkan badan sesuai instruktur senam.

Lebih lanjut harapan Komandan Secapaad, kerjasama selama ini agar diselenggarakan secara rutin karena kegiatan ini selain menyehatkan juga ingin menyatukan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Karena kebersamaan TNI dengan Rakyat maka TNI akan kuat sehingga tugas TNI berhasil.

Pelaksanaan senam aerobik di pandu oleh instruktur senam dari Radio Dahlia dan enervon C yang menyediakan berbagai hadiah door prize untuk peserta senam antara lain organik secapaad, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad dan Siswa-siswi SMA yang sedang mengadakan LKS di secapaad.kegiatan ini diikuti 2.500 orang dan merupakan titik tertinggi selama Radio Dahlia dan enervon C melaksanakan kegiatan di wilayah Bandung.

Para peserta senam aerobik mengikuti gerakan intruktur dengan sangat antusias dan bergembira.Acara senam diakhiri dengan pembagian hadiah door prize. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Secapaad Brigjen TNI Hartomo, Wadan Secapaad, para Direktur, Danmensis dan pejabat Distribusi Secapaad.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI