Pembukaan POR TNI Dalam Rangka HUT TNI ke-68 TA. 2013
Kamis, 26 September 2013 13:07:39 - Oleh : admin - Dibaca : 484
Home » Olah Raga » Pembukaan POR TNI Dalam Rangka HUT TNI ke-68 TA. 2013
Pembukaan POR TNI Dalam Rangka HUT TNI ke-68 TA. 2013

KODAM XVI/PATTIMURA (26/9),- Kodam XVI/Pattimura dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-68 tahun 2013 pada tanggal 5 Oktober 2013 mendatang, menyelenggarakan berbagai macam perlombaan diantarannya Bola Voli, Sepak Bola, Tenis Lapangan, dan Golf. Kegiatan tersebut diikuti seluruh personil TNI baik TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, yang dibuka secara langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko, bertempat di lapangan Lantamal IX Ambon, Selasa (24/09).

Dalam amanatnya, Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan, bahwa peringatan Hari TNI yang jatuh pada setiap tanggal 5 Oktober merupakan salah satu upaya dalam mengenang sejarah perjalanan panjang terbentuknya TNI.

Pangdam XVI/Pattimura dalam kesempatannya tersebut juga menekankan kepada seluruh peserta dan prajurit yang berprestasi, untuk selalu melaksanakan setiap pertandingan dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, melaksankan pertandingan sesuai aturan dan petunjuk serta mengutamakan keselamatan dan keamanan personil.

Upacara pembukaan tersebut juga dihadiri Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, para Asisten Kasdam XVI/Pattimura, para Kabalak, para Kadis dan para Perwira, Bintara, dan Tamtama dari TNI AD, TNI AL serta TNI AU.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 9 September 2014
Rangkaian Kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 9 September 2014
Tema dan Logo HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI