Pasis Seskoal Mancanegara Kunjungi Pabrik Helm dan Rompi
Jum`at, 27 September 2013 10:42:26 - Oleh : admin - Dibaca : 297
Home » Internal » Pasis Seskoal Mancanegara Kunjungi Pabrik Helm dan Rompi
Pasis Seskoal Mancanegara Kunjungi Pabrik Helm dan Rompi

SESKOAL (26/9),- Sebanyak 7 (tujuh) Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Pasis Seskoal) Mancanegara kunjungan ke Pabrik Helm dan Rompi Anti Peluru standard TNI/Polri, PT. Nusa Sinar Perkasa dan PT. Saba Wijaya Perkasa di Jelambar, Jakarta Barat, Selasa (24/9).

Kunjungan Pasis Mancanegara Seskoal Angkatan ke-51 yang terdiri dari: LCDR Mackenzie Carter (AS), Major Noel Chen Xin  (Singapura), Lt Cdr Mohd Idrus bin Mat Zain (Malaysia), Ag Cdr M Zaheid Zaheer PN (Pakistan), Lt Cdr Michael Ryan (Australia), Major Zhou Guang Chang (China), dan Major Takahiro Yamashita (Jepang) tersebut dimaksudkan untuk mengetahui serta melihat secara langsung proses pembuatan Helm dan Rompi Anti Peluru yang diproduksi oleh bangsa Indonesia.

Rombongan Pasis Mancanegara didampingi Kolonel Laut (P) Budi Utomo dan Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Dadang Sumantri disambut hangat oleh Direktur PT. Nusa Sinar Perkasa dan PT. Saba Wijaya Perkasa beserta Staf.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI