34 Perwira Menengah Koarmatim Naik Pangkat
Rabu, 2 Oktober 2013 11:38:40 - Oleh : admin - Dibaca : 385
Home » Internal » 34 Perwira Menengah Koarmatim Naik Pangkat
34 Perwira Menengah Koarmatim Naik Pangkat

ARMATIM (2/10),- Sebanyak 34 orang Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Koarmatim menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Peresmian kenaikan pangkat dilaksanakan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum, di gedung Candrasa, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Selasa (1/10).

Ke-34 orang Pamen yang  naik pangkat tersebut,  dari Letkol ke Kolonel 7 (tujuh) orang, Mayor ke Letkol 8 (delapan) orang dan dari Kapten ke Mayor sebanyak 19 orang. Kenaikan pangkat para Pamen yang bertugas di Koarmatim itu terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2013, dan para personil tersebut sudah berhak untuk mennyandang pangkat barunya.

Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum, dalam sambutannya antara lain mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit, sesungguhnya bukanlah peristiwa biasa yang hanya dikaitkan dengan hak-hak seorang prajurit.

Namun lebih lanjut Pangarmatim menegaskan, bahwa kenaikan pangkat sesungguhnya memiliki makna sebagai implementasi pengakuan, kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh Negara atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri para Pejabat Teras di lingkungan Koarmatim, serta para Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) serta para Perwira lainnya.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI