Doa Bersama Untuk Para Pahlawan Revolusi
Kamis, 3 Oktober 2013 10:30:55 - Oleh : admin - Dibaca : 453
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Doa Bersama Untuk Para Pahlawan Revolusi
Doa Bersama Untuk Para Pahlawan Revolusi

KOREM 173/PRAJA VIRA BRAJA (3/10),- Dalam rangka memperingati gugurnya Pahlawan Revolusi, pada tanggal 30 September 2013 Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama untuk mendoakan arwah para Pahlawan Revolusi. Doa bersama dilaksanakan di dua tempat secara bersamaan, bagi umat Islam dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah Korem 173/Praja Vira Braja, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Chamim Besari dan dihadiri oleh Kasrem 173/Praja Vira Braja Kolonel Inf Agus Hernawan, Para Kasi dan Kabalak Aju Kodam XVII/Cenderawasih. Umat Nasrani dilaksanakan di Gereja Raja Damai Korem 173/Praja Vira Braja.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandenpom XVII/2 Biak Letkol CPM Kaspar, Dandenbekang XVII 44-3 Mayor CBA Uli Sihombing, Kapenrem 173/Praja Vira Braja Mayor Inf Sat Hari Wibowo S.H., Kasdim 1708/Biak Mayor Inf Sumokil.

 

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"

 

 

Panglima Besar Jenderal Sudirman

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI