Kapendam XVI/Pattimura Kunjungan Ke Ambon Ekspress
Jum`at, 1 November 2013 10:47:57 - Oleh : admin - Dibaca : 351
Home » Internal » Kapendam XVI/Pattimura Kunjungan Ke Ambon Ekspress
Kapendam XVI/Pattimura Kunjungan Ke Ambon Ekspress

 

KODAM XVI/PATTIMURA (1/11),- Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Inf Slamet Musafak didampingi beberapa Kepala Seksi (Kasi) dan Staf Pendam XVI/Pattimura melaksanakan silaturrahmi guna memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di harian Ambon Ekspress bertempat di kantor Ambon Ekspress, Rabu sore (30/10).

Direktur Pimpinan Redaksi Bapak Nasri Dumula secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Inf Slamet Musafak yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi sekaligus silaturrahmi di kantor Redaksi Ambon Ekspress. Lebih lanjut lagi, hubungan antara Ambon Ekspress (Ameks) dengan Pendam XV/Pattimura yang telah terjalin dengan baik sejak lama ini diharapkkan dapat terpelihara.

Kapendam XVI/Pattimura mengharapkan agar hubungan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi sebagai patner kerja, teman maupun sebagi keluarga sendiri serta segala bentuk kesalahan ataupun tindakan Pendam XVI/Pattimura sebagai sarana tempat aspirasi berita maupun informasi Kodam XVI/Pattimura sebagai penghubung dengan Redaksi Ambon Ekspress yang kurang berkenan agar bisa dimaafkan.

Kedepannya mengenai informasi maupun berita yang berhubungan dengan keberadaan tugas Kodam XVI/Pattimura di wilayah Maluku agar lebih selektif yang bersifat membangun seperti contoh kegiatan karya bakti TNI dengan masyarakat, penanganan bencana yang melibatkan masyarakat melalui media lebih bisa ditampilkan keberadaanya.

Dalam acara silaturrahmi tersebut dari Redaksi Ambon Ekspress dihadiri oleh Wakil Pimred Bpk. Syaikhan Rumra, Koordinator Liputan Bpk. Petrus Oraimangun, dan Wakil Kabag Pemasaran Bpk. Rifai Muhrim.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI