Lantamal IX Membuka Pendaftaran Tamtama TNI AL Tahun 2014
Jum`at, 29 November 2013 10:38:23 - Oleh : admin - Dibaca : 5467
Home » Internal » Lantamal IX Membuka Pendaftaran Tamtama TNI AL Tahun 2014
Lantamal IX Membuka Pendaftaran Tamtama TNI AL Tahun 2014

LANTAMAL IX (29/11),- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) memberikan kesempatan kepada Pemuda Indonesia pada umumnya dan Maluku pada khususnya untuk bergabung serta dididik menjadi Tamtama TNI AL tahun 2014, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri di Staf Personil (Spers) Markas Komando (Mako) Lantamal IX Halong, Ambon.

Kepada calon Tamtama TNI AL dapat mendaftar secara online melalui Internet dengan mengakses alamat website www.REKRUTMEN-TNI.ILMCI.com dengan mengisi formulir pendaftaran dilanjutkan daftar ulang secara fisik dengan membawa cetakan formulir pendaftaran dan berkas asli : Akte kelahiran, Ijazah, Daftar nilai UAN, Pas Poto Hitam Putih terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar, 3x4 sebanyak 1 lembar, KTP calon, KTP orang tua, KTP Wali bagi yang tidak bertempat tinggal dengan orang tua, Kartu keluarga, foto kopi berkas asli masing-masing satu lembar, dua buah stofmap warna merah.

Pembukaan pendaftaran akan dimulai pada tanggal 16 Desember 2013 dan ditutup pada tanggal 09 Januari 2013, bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri di Staf Personil (Spers) Lantamal IX Ambon di Halong. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi No. Telepon 0911-343162. Dalam proses rekrutmen Calon Tamtama TNI AL ini tidak dipungut bayaran apapun atau gratis. 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI