BREAK DANCE AAL BERAKSI KEMBALI
Selasa, 22 Mei 2007 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 2337
Home » Olah Raga » BREAK DANCE AAL BERAKSI KEMBALI
BREAK DANCE AAL BERAKSI KEMBALI

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara kadet AAL dan para pelajar SMA di Surabaya, Ibu Asuh Kadet AAL Ny. Inne Agung Widjajadi S, Rabu pekan lalu mengundang 80 perwakilan pelajar SMA se-Surabaya untuk makan siang bersama. Hadir pada acara yang diselenggarakan di Gedung R.
S. Hadiwinarso tersebut, antara lain,  perwakilan dari SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMA 4, SMA 5, SMA 9, SMA Barunawati, SMA Trimurti, dan SMA Hang Tuah I.

Sambil bercengkrama para hadirin juga dihibur oleh penampilan break dance dan group brass band kadet AAL. Acara ini diselenggarakan di samping sebagai wahana silaturahmi juga merupakan bentuk sosialisasi Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) 2007 yang akan diselenggarakan
pada tgl 4 sampai dengan 9 Juni mendatang di Kampus AAL Bumimoro Surabaya.

Akan hadir dalam  perhelatan dua tahunan tersebut sekitar 1.500 taruna. Mereka adalah kontingen dari Akademi Militer (Akmil) Magelang, Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya, Akademi Angkatan Udara ( AAU) Yogyakarta, dan dari Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Mereka akan unjuk kemampuan dalam 7 cabang olah raga umum, 4 cabang olah raga militer, dan 4 cabang olah raga yang bersifat eksebisi. Di samping itu, mereka pun akan berkompetisi pada cabang latihan kepemimpinan, antara lain, debat dalam bahasa Inggris dan kuiz.

Upacara pembukaan dilaksanakan pada Senin sore tanggal 4 Juni mendatang. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Drum band Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL, marching band pelajar Surabaya, barongsai, reog ponorogo, terjun payung dll.

Pihak penyelenggara berharap para pelajar dan mahasiswa serta segenap warga Surabaya pada umumnya dapat berpartisipasi dengan menyaksikan langsung even dua tahunan ini.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 22 April 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops.
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI