HINDARI PENYALAHGUNAAN NARKOBA
Kamis, 24 Mei 2007 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1245
Home » Penpas » HINDARI PENYALAHGUNAAN NARKOBA

         Penyalahgunaan dan peredaran Narkoba ditanah air semakin hari semakin memprihatinkan, Obyek dan sasarannyapun semakin luas, termasuk komplek TNI dan keluarga besar TNI menjadi sasaran peredaran Narkoba dan obat terlarang lainnya.

          Sehubungan dengan hal tersebut pimpinan TNI melalui Surat Telegram Panglima TNI Nomor ST/39/2003 tanggal 24 Februari 2003 menekankan kepada seluruh Komandan Satuan dan prajurit TNI agar :

a. Melakukan langkah preventif dengan meningkatkan jam komandan dan penyuluhan hukum terhadap prajurit TNI, PNS dan keluarganya di lingkungan satuan masing-masing tentang bahayanya Narkoba.

b. Melakukan tindakan represif dengan mengintensifkan pemeriksaan, atau tindakan lain terhadap prajurit TNI, PNS dan keluarganya di satuan masing-masing yang diduga terlibat penyalahgunaan dan peredaran Narkoba dan sejenisnya.

c. Melakukan tindakan tegas tanpa pandang bulu terhadap prajurit TNI, PNS dan keluarganya yang terbukti melakukan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sesuai hukum yang berlaku.

d. Meningkatkan hubungan yang sehat dan harmonis dengan semua elemen masyarakat, sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam menanggulangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di lingkungan satuan masing-masing.

Baca "Penpas" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI