Rotasi Empat Jabatan Komandan Kapal Perang Jajaran Satban Koarmatim
Senin, 13 Januari 2014 09:55:28 - Oleh : admin - Dibaca : 208
Home » Internal » Rotasi Empat Jabatan Komandan Kapal Perang Jajaran Satban Koarmatim
Rotasi Empat Jabatan Komandan Kapal Perang Jajaran Satban Koarmatim

ARMATIM (13/1),- Dalam perkembangan organisasi yang semakin kompleks dan dinamis, penyegaran dalam suatu jabatan organisasi merupakan suatu kebutuhan. Seperti halnya Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmatim telah merotasi empat jabatan Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) untuk penyegaran.  Jabatan Komandan KRI yang dirotasi yakni Komandan KRI Sambu-902, Sungai Gerong-906, KRI Karang Tekok-982 serta KRI Karang Banteng-983. Acara serah terima Komandan Satban Koarmatim Kolonel Laut (P) Taat Siswo Sunarto, bertempat di lapangan Apel Staf Satban Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (09/01).

Mantan Komandan KRI Sambu-902 Mayor Laut (P) Agus Yudho Kristianto menempati jabatan baru sebagai Kasiopslat Satkopaska Koarmatim. Penggantinya Mayor Laut (P) Agus Sariyanto, S.T., sebelumnya menjabat sebagai Palaksa Lanal Banyuwangi. Kemudian pejabat Komandan KRI Sungai Gerong-906 yang lama Mayor Laut (P) Joko Setiyono selanjutnya menempati jabatan baru di AAL Bhumi Moro, Surabaya. Penggantinya Mayor Laut (P) Hariono dari Sops Koarmatim.

Selanjutnya Komandan KRI Karang Banteng-983 yang lama Mayor Laut (P) Agung Sapto Adi menempati jabatan baru sebagai Kasifalab Pernika Diskomlek Koarmatim. Penggantinya Kapten laut (P) Dita Arya Nugroho dari mantan Siswa Diklapa Kobangdikal. Kemudian Komandan KRI Karang Tekok-982 yang lama Mayor Laut (P) Nanang Nugianto menempati jabatan sebagai Kasiopslat Satran Koarmatim, digantikan Kapten Laut (P) Nurfarid Syarifudin mantan siswa Diklapa Kobangdikal.

Komandan Satban Koarmatim dalam amanatnya mengatakan, dengan adanya Sertijab ini diharapkan memberikan pengalaman dan meningkatkan kemampuan bagi pejabat lama  serta menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan dinamika organisasi. Selain itu adanya penerusan informasi yang lengkap dan jelas dalam semua aspek pembinaan untuk menjamin keseimbangan pembinaan selanjutnya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI