DENMA MABESAU BINA DISIPLIN ANGGOTA
Rabu, 30 Januari 2008 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 595
Home » Internal » DENMA MABESAU BINA DISIPLIN ANGGOTA
DENMA MABESAU BINA DISIPLIN ANGGOTA

Denma Mabesau mempunyai peran yang sangat penting dalam membina disiplin anggota, menyelenggarakan kegiatan, serta menumbuhkembang-kan jiwa korsa dan rasa memiliki terhadap Markas Besar Angkatan Udara. Inovasi dan kreativitas yang tinggi tentunya merupakan syarat utama, sehingga kepentingan tugas dapat dicapai dengan maksimal.

Penegasan tersebut disampaikan Kasau Marsdya TNI Subandrio yang dibacakan oleh Aspers Kasau Marsma TNI Sudjadiono ketika melantik Kolonel Pnb. Deri Pemba sebagai Komandan Detasemen Markas (Denma) Mabesau menggantikan Kolonel Psk. Wahyudin Karnadinata di Auditotium Mabesau, Cilangkap, Selasa (29/1).

Lebih lanjut tegas Kasau, keberhasilan mengimplementasikan jabatan strategi sangat penting dalam lingkungan Denma, karena berpengaruh langsung terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas seluruh satuan kerja dilingkungan Markas Besar yang tentunya juga berpengaruh terhadap jajaran TNI Angkatan Udara.

"Tugas pelayanan dalam suatu organisasi membutuhkan figur yang mampu menjembatani seluruh kepentingan dengan baik. Kemampuan berkoordinasi yang tinggi serta etos kerja yang prima, hal ini disebabkan oleh dinamika kerja yang tidak mengenal waktu dan hari yang sewaktu-waktu harus mampu hadir dan berperan dengan baik", ungkapnya.

Kolonel Psk. Wahyudi Karnadinata selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II Bandung menggantikan Marsma TNI Budiyono, sedangkan Kolonel Pnb. Deri Pemba sebelumnya menjabat Asisten Personel Koopsau I. 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI