3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

ASMIN KASGARTAP I/JAKARTA DISERAHTERIMAKAN

Rabu, 19 Juli 2006 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1325 kali

        Pangdam Jaya/Jayakarta selaku Komandan Garnisun Tetap (Dangartap) I/Jakarta, memimpin acara serah terima jabatan Asisten Administrasi (Asmin) Kasgartap I/Jakarta dari Kolonel Inf Toto Rinanto. S  kepada Letkol Art Muh. Hasyim, S.Sos di Markas Komando Garnisun Tetap I/Jakarta Jl. Merdeka Timur Jakarta Pusat, Rabu (19/7). Pejabat lama Asmin Kasgartap selanjutnya akan menempati posnya yang baru sebagai Danbrigif 1 PIK/JS Kodam Jaya sedangkan Letkol Muh. Hasyim. S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Waaster Kasdam Jaya.

Dangartap I/Jakarta dalam amanatnya  mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan bagian dari upaya pembinaan dalam rangka penyegaran dan dinamika organisasi sekaligus mengoptimalkan tugas dan fungsi di semua tingkat komando serta pembinaan karier.

Sebagai Asmin, lanjut Dangartap, merupakan motor penggerak dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan komando, karena Garnisun tetap I/Jakarta merupakan organisasi militer yang bertugas pokok menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib prajurit TNI dan PNS TNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, Gartap I/Jakarta juga melakukan pembinaan dan pengelolaan staf seluruh jajaran Gartap I/Jakarta dalam tugas-tugas protokoler kenegaraan maupun skala nasional.

Oleh sebab itu Dangartap mengharapkan kepada seluruh anggota Gartap I/Jakarta agar tidak boleh lengah, karena di tengah dinamika masyarakat yang berkembang saat ini, tidak menutup kemungkinan masih terjadi riak-riak kecil yang dapat mengganggu penyelenggaraan pemerintah bahkan menghambat upaya pemulihan krisis bangsa dan pembangunan nasional.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya