3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penerbang Jupiter Diserbu Masyarakat

Senin, 1 April 2013 10:18:04 - Oleh : admin - Dibaca : 761 kali

Penerbang Jupiter Diserbu Masyarakat

DISPENAU (1/4),- Di hari kelima penyelenggaraan Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2013 (LIMA'13), Sabtu (30/3), Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara "The Jupiters" sangat mendapat sambutan masyarakat Malaysia yang memadati LIMA'13.

Ketika Tim Aerobatik The Jupiters saat melakukan aksinya banyak mendapat aplus dari masyarakat yang hadir pada demo udara tersebut dan selesai melakukan aerobatik para Penerbang The Jupiter langsung menuju para penonton yang memadati area statik show.

Di gedung Mashuri International Exhibition Center (MIEC), para Penerbang The Jupiters juga dicegat para pengagumnya untuk berkesempatan berfoto, para pengunjung secara bergantian mengambil gambar sebagai kenangan.

Menteri Pertahanan Malaysia Ahmad Zahidi Hamidi yang masih keturunan Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, mengaku sangat kagum dan mengucapkan terima kasih dengan penampilan Tim Aerobatik The Jupiters yang sangat mengagumkan.

"Saya juga akan kirim balasan pada Indo Defence mendatang, untuk menampilkan Tim Aerobatik TUDM Smooky Bnadit", ujarnya.

Tidak hanya para Penerbang The Jupiters yang diserbu masyarakat, namun souvenir The Jupiters juga habis diserbu warga yang menginginkannya.

"Tiap Tim Aerobatik mengeluarkan cinderamata masing-masing mulai dari stiker, pin, badge, kaos hingga topi, yang tujuannya agar Tim Aerobatik mereka dapat lebih dikenal di masyarakat dan sebagai kenangan bagi yang mendapatkannya", ujar Mayor Pnb Ferry Yunaldi salah satu Tim Aerobatik The Jupiters.

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan