3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo YP, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Nugroho Widyotomo Sebagai Irjenad

Rabu, 31 Juli 2013 12:07:55 - Oleh : admin - Dibaca : 1999 kali

Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo YP, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Nugroho Widyotomo Sebagai Irjenad

KODAM II/SRIWIJAYA (31/7),- Serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi bagi kepentingan pembinaan Satuan dan pembinaan personil, yang bertujuan untuk mengembangkan karir Perwira di masa mendatang. Berkenaan dengan itu, selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Adi Mulyono dan Mayjen TNI Nugroho Widyotomo atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama menjabat, masing-masing sebagai Irjenad dan Pangdam II/Sriwijaya. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Nunik Mulyono dan Ibu Puji Widyotomo yang dengan setia telah mendampingi suami dalam mengemban tugas selama ini. 

Selanjutnya, saya juga menyampaikan selamat atas pengangkatan Mayjen TNI Nugroho Widyotomo sebagai Irjenad dan Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, YP sebagai Pangdam II/Sriwijaya masing-masing beserta Isteri, disertai harapan semoga Jenderal dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya. Khusus kepada Mayjen TNI Adi Mulyono, yang akan memasuki purna tugas, saya berpesan agar wawasan, pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama mengabdi sebagai prajurit, hendaknya dapat menjadi motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas di medan pengabdian lain dengan lebih baik. Dengan berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman sebelumnya serta keyakinan bahwa jabatan dan pangkat itu adalah kehormatan, saya percaya Jenderal akan dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya. Demikian Kasad Jenderal TNI Moeldoko dalam amanatnya pada acara serah terima jabatan Irjenad dan Pangdam II/Sriwijaya, Selasa 30 Juli 2013 Pukul 09.00 bertempat gedung Serba Guna, Mabesad Jakarta. 

Hadir pada acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, Pangkostrad, Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad, Pangdam Jaya, Danjen Kopassus, serta Dan/Dir/Ka Balakpus TNI AD, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum serta Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana serta Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS TNI Angkatan Darat.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara