3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI Tutup Dikreg XLI Sesko TNI TA. 2014

Senin, 24 November 2014 15:39:15 - Oleh : admin - Dibaca : 1144 kali

Panglima TNI Tutup Dikreg XLI Sesko TNI TA. 2014

PUSPEN TNI (24/11),-  Panglima  TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan Pendidikan Reguler (Dikreg) XLI  Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI tahun 2014 di Sesko TNI Bandung, Jawa Barat, Senin (24/11/2014). Pendidikan yang berlangsung selama 9 bulan ini, diikuti oleh 134 peserta terdiri dari 64 Angkatan Darat, 32 Angkatan Laut, 31 Angkatan Udara, 2 Polri dan 5 peserta dari manca negara, masing-masing satu peserta dari Australia, Singapura, Malaysia, Pakistan dan India. 

Panglima TNI dalam amanatnya mengatakan, perwira lulusan Sesko TNI merupakan bagian dari manajemen personel TNI. Untuk itu, harus melekat jiwa dan semangat bahwa kecepatan dan daya pikir  para perwira harus solid serta memberikan energi positif untuk kemajuan organisasi TNI. 

Setiap prajurit harus bekerja dan berkembang bersama dalam perubahan yang cepat. Cara kerja sama di dalam struktur organisasi TNI membutuhkan pergerakan yang efektif dan produktif, dalamkonflik kepentingan  harus dihindari agar gerak cepat organisasi tidak terhambat karena adanya konflik internal. 

"Solid dan kompak merupakan kubutuhan dalam meningkatkan kecepatan organisasi. Setiap individu bukan saja menjadi bagian dari visi organisasi, tetapi juga harus menjadi energi yang membuat kemajuan atas implementasi cetak biru TNI", ucap Panglima TNI. 

"Tanamkan dalam diri para perwira bahwa selain sebagai pemimpin yang mengarahkan setiap unit kerja, juga menjadi energi pendorong yang memiliki gaya kerja untuk membuat setiap orang termotivasi menghasilkan kinerja dan prestasi", tegas Panglima TNI. 

Dalam amanatnya Panglima TNI juga berpesan agar tetap memegang teguh komitmen terhadap bangsa, TNI dan diri sendiri, agar para perwira rela dan ikhlas memenuhi panggilan hidup sebagai prajurit, walaupun harga yang harus dibayar dan memenuhi perjalanan yang tidak mudah. 

Dikreg XLI Sesko TNI tahun 2014 menghasilkan lulusan terbaik untuk Pasis TNI Kolonel Arm M. Naudika Nurdika, S.I.P., M.Si., dan lulusan terbaik Pasis Mancanegara Kolonel Darat Bernard Ng Lu Yongdari Singapura serta  sebagai predikat terbaik Karya Tulis diraih oleh Kolonel Inf  I Nyoman Cantiasa.  

Hadir pada kesempatan tersebut Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kasum TNI Laksdya TNI Ade Supandi, Irjen TNI  Letjen TNI Syafril Mahyudin,  Wakasal Laksdya TNI Didit Herdiawan, Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito, Dansesko TNI Letjen TNI Sonny Widjaja dan Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F. Paulus serta Pati Mabes TNI.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara